Connect with us

Uncategorized

SPKKL Babel Bakamla RI Laksanakan Aksi Bersih Bersih Pantai Takari

SPKKL Babel Bakamla RI Laksanakan Aksi Bersih Bersih Pantai Takari Bangka Belitung, Sabtu 30 Oktober 2021 (Humas Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) — Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan keselamatan Laut Bangka Belitung (SPKKL Babel) Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S. E., M. T., beserta jajarannya melakukan aksi bersih-bersih pantai sepanjang garis pantai Takari Babel, Kemarin. Letkol Bakamla Leonardi mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-98. Dan kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen dari masyarakat. Mulai dari Media Cakra Bhayangkara News, KPH+Bangka, Mahasiswa KKN PGRI Palembang, pemerintah daerah dan warga sekitar. Aksi bersih-bersih ini merupakan kepedulian nyata Bakamla terhadap lingkungan. “Ayo kita jaga laut kita agar bersih dan lestari, hindari segala bentuk pencemaran”, ujar Letkol Bakamla Leonardi. Lebih lanjut, dikatakannya, kegiatan hari ini adalah contoh kerja sama yang diberikan Bakamla dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang bermanfaat langsung untuk masyarakat dan lingkungan sekitar pantai Takari. “Semoga dari kegiatan ini setiap masyarakat dan elemen pemerintah dapat bekerja sama untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai sehingga pantai yang indah menarik untuk dikunjungi”, ajak Letkol Bakamla Leonardi. Sampah yang berhasil dikumpulkan terdiri dari sampah dedaunan dan sisa makanan. Sampah ini dominan berasal dari pengunjung yang dibuang sembarangan karena kurangnya kesadaran terhadap kebersihan lingkungan. Selanjutnya sampah yang terkumpul dibakar. (Humas Bakamla RI) Autentikasi: Kabag Humas Bakamla RI Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla. Foto : Humas Bakamla RIBangka Belitung, Sabtu 30 Oktober 2021 (Humas Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) — Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan keselamatan Laut Bangka Belitung (SPKKL Babel) Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S. E., M. T., beserta jajarannya melakukan aksi bersih-bersih pantai sepanjang garis pantai Takari Babel, Kemarin.

Letkol Bakamla Leonardi mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-98. Dan kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen dari masyarakat.

Mulai dari Media Cakra Bhayangkara News, KPH+Bangka, Mahasiswa KKN PGRI Palembang, pemerintah daerah dan warga sekitar.

Aksi bersih-bersih ini merupakan kepedulian nyata Bakamla terhadap lingkungan. “Ayo kita jaga laut kita agar bersih dan lestari, hindari segala bentuk pencemaran”, ujar Letkol Bakamla Leonardi.

Lebih lanjut, dikatakannya, kegiatan hari ini adalah contoh kerja sama yang diberikan Bakamla dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang bermanfaat langsung untuk masyarakat dan lingkungan sekitar pantai Takari. “Semoga dari kegiatan ini setiap masyarakat dan elemen pemerintah dapat bekerja sama untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai sehingga pantai yang indah menarik untuk dikunjungi”, ajak Letkol Bakamla Leonardi.

Sampah yang berhasil dikumpulkan terdiri dari sampah dedaunan dan sisa makanan. Sampah ini dominan berasal dari pengunjung yang dibuang sembarangan karena kurangnya kesadaran terhadap kebersihan lingkungan. Selanjutnya sampah yang terkumpul dibakar. (Humas Bakamla RI)

Autentikasi: Kabag Humas Bakamla RI Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.
Foto : Humas Bakamla RI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized