Connect with us

Nasional

Terjunkan Nakes, TNI AL Kebut Serbuan Vaksinasi Covid-19

Terjunkan Nakes, TNI AL Kebut Serbuan Vaksinasi Covid-19
Koarmada l yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19, kembali mendukung Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Jawa Barat tepatnya di halaman kantor Kecamatan Parung, Bogor, Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut telah disiapkan vaksin Sinovac dan Astrazeneca dengan tervaksin sebanyak 666 orang. Selain dari Koarmada I, tenaga kesehatan juga melibatkan personil dari Puskesmas Parung dan tenaga guru perbantuan dengan total 30 nakes yang terlibat.

Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi menyampaikan bahwa Koarmada I terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum guna mendukung program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program pemerintah dua juta vaksin perhari.

Ditempat terpisah, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

Dispen Koarmada l

nurulkurniasari191268@gmail.com (tidak dibagikan) Ganti akun

* Wajib

Media Online *
Pilih
Upload Link Anda *
Jawaban Anda
Kirim
Kosongkan formulir
Jangan pernah mengirimkan sandi melalui Google Formulir.
Konten ini tidak dibuat atau didukung oleh Google. Laporkan Penyalahgunaan – Persyaratan Layanan – Kebijakan Privasi
Google Formulir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional