Connect with us

Uncategorized

Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan, TNI Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Perbatasan.

*Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan, TNI Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Perbatasan.* JAKARTA, tniad.mil.id – Pendidikan merupakan hal pokok yang wajib didapatkan oleh generasi penerus bangsa tidak terkecuali di perbatasan Banda Waris RI, Rabu (3/11/2021) TNI melalui Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY memberikan perhatian khusus untuk mengajar anak-anak sekitar pos di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kout, Rabu (3/11/2021) menyampaikan, kondisi pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap sendi-sendi kehidupan manusia tidak hanya di bidang kesehatan, ekonomi bahkan pendidikan juga ikut menerima dampak dari Covid-19. “Dalam hal ini, personel Pos Waris bergerak untuk memberikan tambahan pelajaran bagi anak-anak yang tinggal di dekat pos, dan tidak lupa personel kami tetap mematuhi proses yang masih berlaku,” terang Letkol Taufik Hidayat. Tambahan pelajaran yang diberikan personel dari Pos Waris Satgas Pamtas 512/QY di antaranya adalah wawasan kebangsaan, ilmu bela negara, ilmu hitung cepat, dan memotivasi generasi penerus bangsa yang terdapat di perbatasan agar meraih cita-cita yang diimpikannya. Upaya peningkatan kualitas pendidikan di masa pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY melalui Pos Waris, diharapkan dapat memberikan efek positif khususnya dalam bidang pendidikan. (Dispenad)JAKARTA, tniad.mil.id

  • Pendidikan merupakan hal pokok yang wajib didapatkan oleh generasi penerus bangsa tidak terkecuali di perbatasan Banda Waris RI, Rabu (3/11/2021)

TNI melalui Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY memberikan perhatian khusus untuk mengajar anak-anak sekitar pos di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kout, Rabu (3/11/2021) menyampaikan, kondisi pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap sendi-sendi kehidupan manusia tidak hanya di bidang kesehatan, ekonomi bahkan pendidikan juga ikut menerima dampak dari Covid-19.

“Dalam hal ini, personel Pos Waris bergerak untuk memberikan tambahan pelajaran bagi anak-anak yang tinggal di dekat pos, dan tidak lupa personel kami tetap mematuhi proses yang masih berlaku,” terang Letkol Taufik Hidayat.

Tambahan pelajaran yang diberikan personel dari Pos Waris Satgas Pamtas 512/QY di antaranya adalah wawasan kebangsaan, ilmu bela negara, ilmu hitung cepat, dan memotivasi generasi penerus bangsa yang terdapat di perbatasan agar meraih cita-cita yang diimpikannya.

Upaya peningkatan kualitas pendidikan di masa pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY melalui Pos Waris, diharapkan dapat memberikan efek positif khususnya dalam bidang pendidikan. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized