Connect with us

Uncategorized

Tiga Pilar Kecamatan Gambir Dukung Kelancaran Vaksinasi di RPTRA Mustika

Tiga Pilar Kecamatan Gambir Dukung Kelancaran Vaksinasi di RPTRA Mustika Gambir – Puskesmas kecamatan Gambir membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat yang datang, di RPTRA Mustika Jln. Petojo Selatan X RT 07/RW 11 Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Vaksinasi terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan imun tubuh guna mencegah virus Covid-19. Pada kesempatan tersebut Tiga Pilar kecamatan Gambir juga mengawasi protokol kesehatan, agar vaksinasi berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Turut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Agus, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Metro Gambir, Satpol PP Cideng dan Satpol PP Gambir, Sudin Kesehatan Jakarta Pusat. Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan, kegiatan vaksinasi terus dilakukan hingga seluruh warga masyarakat wilayah kecamatan Gambir terlayani. “Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan agar seluruh warga wilayah Gambir terlayani, guna menciptakan kekebalan lingkungan atau herd immunity,” katanya. Adapun vaksin yang tersedia jenis Pfizer dan Moderna untuk dosis pertama dari aplikasi Jaki, dengan kuota yang tersedia sebanyak 150 orang dan dilayani 6 orang nakes dipimpin dr Tika. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Gambir – Puskesmas kecamatan Gambir membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat yang datang, di RPTRA Mustika Jln. Petojo Selatan X RT 07/RW 11 Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Vaksinasi terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan imun tubuh guna mencegah virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Tiga Pilar kecamatan Gambir juga mengawasi protokol kesehatan, agar vaksinasi berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Turut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Agus, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Metro Gambir, Satpol PP Cideng dan Satpol PP Gambir, Sudin Kesehatan Jakarta Pusat.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan, kegiatan vaksinasi terus dilakukan hingga seluruh warga masyarakat wilayah kecamatan Gambir terlayani.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan agar seluruh warga wilayah Gambir terlayani, guna menciptakan kekebalan lingkungan atau herd immunity,” katanya.

Adapun vaksin yang tersedia jenis Pfizer dan Moderna untuk dosis pertama dari aplikasi Jaki, dengan kuota yang tersedia sebanyak 150 orang dan dilayani 6 orang nakes dipimpin dr Tika.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized