Connect with us

Uncategorized

TIM BOLA VOLI LANTAMAL IV BERHASIL MENJUARAI LOMBA BOLA VOLI LANTAMAL IV LANTAMAL IV

TIM BOLA VOLI LANTAMAL IV BERHASIL MENJUARAI LOMBA BOLA VOLI LANTAMAL IV LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Dalam rangka peringatan Hari Armada ke-76 Tahun 2021, Lantamal IV menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah perlombaan Bola Voli yang digelar selama dua hari bertempat di Lapangan Bola Voli Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (26/11/2021). Lomba Bola Voli yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang dikuti oleh Satuan-Satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan, hari ini sudah memasuki babak final, dimana ada 4 Tim Bola Voli yang akan berlaga untuk memenangkan lomba tersebut. Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai pertandingan mengatakan “Ajang bergengsi Lomba Bola Voli memasuki hari kedua dan sudah masuk babak final, dimana Tim yang masuk babak final tersebut diantaranya Tim Lantamal IV, Tim Wing Udara 1, Tim Satrol Lantamal IV dan Tim dari Yonmarhanlan IV,” sebutnya “Hasil perolehan babak final adalah Tim Bola Voli Lantamal IV berhasil mendapat tempat teratas, kemudian ditempat kedua diperloleh Tim Bola Voli Wing Udara 1 sedangkan Tim Bola Voli Satrol Lantamal IV cukup puas ditempat ketiga,” jelas Kadispen Lantamal IV. Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Lomba Bola Voli ini tujuan selain menambahkekompakan satuan TNI Angkatan Laut se-Pulau Bintan, juga mencari bibit-bibit atlit bola voli untuk satuan masing-masing pada event di Daerah maupun event Nasional,” pungkasnya.(@dipen_lantamal iv). Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. Kadispen Lantamal IV T T D Saul Jamlaay Mayor Marinir NRP 17533/PTIM BOLA VOLI LANTAMAL IV BERHASIL MENJUARAI LOMBA BOLA VOLI LANTAMAL IV

LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Dalam rangka peringatan Hari Armada ke-76 Tahun 2021, Lantamal IV menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah perlombaan Bola Voli yang digelar selama dua hari bertempat di Lapangan Bola Voli Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (26/11/2021).

Lomba Bola Voli yang digelar oleh Lantamal IV Tanjungpinang dikuti oleh Satuan-Satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan, hari ini sudah memasuki babak final, dimana ada 4 Tim Bola Voli yang akan berlaga untuk memenangkan lomba tersebut.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai pertandingan mengatakan “Ajang bergengsi Lomba Bola Voli memasuki hari kedua dan sudah masuk babak final, dimana Tim yang masuk babak final tersebut diantaranya Tim Lantamal IV, Tim Wing Udara 1, Tim Satrol Lantamal IV dan Tim dari Yonmarhanlan IV,” sebutnya

“Hasil perolehan babak final adalah Tim Bola Voli Lantamal IV berhasil mendapat tempat teratas, kemudian ditempat kedua diperloleh Tim Bola Voli Wing Udara 1 sedangkan Tim Bola Voli Satrol Lantamal IV cukup puas ditempat ketiga,” jelas Kadispen Lantamal IV.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Lomba Bola Voli ini tujuan selain menambahkekompakan satuan TNI Angkatan Laut se-Pulau Bintan, juga mencari bibit-bibit atlit bola voli untuk satuan masing-masing pada event di Daerah maupun event Nasional,” pungkasnya.(@dipen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.
Kadispen Lantamal IV

                                                                                                                                                                                                           T T D
                                                                                                                                                                                                         Saul Jamlaay
                                                                                                                                                                                                           Mayor Marinir NRP 17533/P
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized