Connect with us

Uncategorized

Tim Nakes TNI AL Lanal TBA Menyasar Vaksin di Desa Pedalaman

*Tim Nakes TNI AL Lanal TBA Menyasar Vaksin di Desa Pedalaman* Tanjung Balai, 23 November 2021,– Untuk melaksanakan vaksin di Kabupaten Asahan diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Tim Vaksinator TNI AL Lanal TBA kali ini menyasar Desa Pedalaman tepatnya Dusun VI Jatisari Jalan Manggis Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja. Hal ini dilakukan karena tak hanya di wilayah perkotaan saja, namun vaksinasi Covid-19 ini dilakukan hingga ke daerah-daerah pedalaman. Termasuk disalah satunya di Desa Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja yang merupakan wilayah pedalaman. Kasi Pen Lanal TBA Lettu Laut (E) Yakup mengatakan untuk menjangkau desa tersebut petugas vaksinator harus menempuh waktu lumayan, namun tidak mematahkan semangat petugas vaksinator untuk menyukseskan program pemerintah melalui vaksinasi Covid-19. Dalam giat ini Tim Vaksinator berhasil memvaksin 120 orang. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyatakan “Kami pihak TNI AL tidak pernah bosan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mau melakukan vaksinasi, yang belum divaksin tahap satu atau dua agar segera vaksin di gerai-gerai yang kami buka,” tegas Danlanal TBA. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 23 November 2021,– Untuk melaksanakan vaksin di Kabupaten Asahan diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Tim Vaksinator TNI AL Lanal TBA kali ini menyasar Desa Pedalaman tepatnya Dusun VI Jatisari Jalan Manggis Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja.

Hal ini dilakukan karena tak hanya di wilayah perkotaan saja, namun vaksinasi Covid-19 ini dilakukan hingga ke daerah-daerah pedalaman. Termasuk disalah satunya di Desa Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja yang merupakan wilayah pedalaman.

Kasi Pen Lanal TBA Lettu Laut (E) Yakup mengatakan untuk menjangkau desa tersebut petugas vaksinator harus menempuh waktu lumayan, namun tidak mematahkan semangat petugas vaksinator untuk menyukseskan program pemerintah melalui vaksinasi Covid-19.
Dalam giat ini Tim Vaksinator berhasil memvaksin 120 orang.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyatakan “Kami pihak TNI AL tidak pernah bosan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mau melakukan vaksinasi, yang belum divaksin tahap satu atau dua agar segera vaksin di gerai-gerai yang kami buka,” tegas Danlanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized