Connect with us

Hankam

Tim Safari Pers Mabesal Sambangi Prajurit Lantamal XI Merauke

Merauke,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menerima Tim Safari Personel (Pers) TNI Angkatan Laut dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, CIQnR, CIQaR Paban III Dik Spersal di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Nowari Kabupaten Merauke, Kamis (4/11/2021), yang juga diikuti oleh Lanal Timika Jajaran Lantamal XI melalui video conference.

Safari Personel TNI AL merupakan kegiatan yang diadakan oleh Spersal Mabesal guna mendukung suksesnya program pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut sekaligus sebagai evaluasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang personel, serta sebagai ruang diskusi dimana prajurit bisa memperluas wawasan serta untuk mensosialisasikan segala kebijakan dan informasi lainnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam pembukaan acara mengatakan “Kegiatan Safari Personel ke Kotama TNI Angkatan Laut bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan dan informasi pimpinan TNI Angkatan Laut agar dapat tersampaikan langsung, dimengerti, dipahami, dan dilaksanakan, serta untuk mengetahui permasalahan personel yang aktual terjadi di lapangan,” Ucap Danlantamal XI. Dengan adanya kegiatan Safari Pers ini, Komandan Lantamal XI juga berharap prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI dapat mengetahui perkembangan, kendala atau permasalahan bidang personel dapat segera diselesaikan.

“Besar harapan kami segala permasalahan di Lantamal XI menjadi masukan dan pertimbangan para Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan organisasi, jumlah personel, kesejahteraan prajurit, sarana dan prasarana di Jajaran Lantamal XI,” pungkasnya. Diakhir sambutan beliau berharap dengan adanya kegiatan safari pers TNI AL tahun 2021 ini dapat tercipta komunikasi dua arah antara Spersal sebagai pembuat kebijakan dengan pelaksana kebijakan didaerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Para Kadis/Kasatker Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Para Prajurit dan PNS Lantamal XI, serta Yonmarhanlan XI. Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. (Dispen Lantamal XI).Merauke,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menerima Tim Safari Personel (Pers) TNI Angkatan Laut dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, CIQnR, CIQaR Paban III Dik Spersal di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Nowari Kabupaten Merauke, Kamis (4/11/2021), yang juga diikuti oleh Lanal Timika Jajaran Lantamal XI melalui video conference.

Safari Personel TNI AL merupakan kegiatan yang diadakan oleh Spersal Mabesal guna mendukung suksesnya program pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut sekaligus sebagai evaluasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang personel, serta sebagai ruang diskusi dimana prajurit bisa memperluas wawasan serta untuk mensosialisasikan segala kebijakan dan informasi lainnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam pembukaan acara mengatakan “Kegiatan Safari Personel ke Kotama TNI Angkatan Laut bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan dan informasi pimpinan TNI Angkatan Laut agar dapat tersampaikan langsung, dimengerti, dipahami, dan dilaksanakan, serta untuk mengetahui permasalahan personel yang aktual terjadi di lapangan,” Ucap Danlantamal XI.

Dengan adanya kegiatan Safari Pers ini, Komandan Lantamal XI juga berharap prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI dapat mengetahui perkembangan, kendala atau permasalahan bidang personel dapat segera diselesaikan.

“Besar harapan kami segala permasalahan di Lantamal XI menjadi masukan dan pertimbangan para Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan organisasi, jumlah personel, kesejahteraan prajurit, sarana dan prasarana di Jajaran Lantamal XI,” pungkasnya.

Diakhir sambutan beliau berharap dengan adanya kegiatan safari pers TNI AL tahun 2021 ini dapat tercipta komunikasi dua arah antara Spersal sebagai pembuat kebijakan dengan pelaksana kebijakan didaerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Para Kadis/Kasatker Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Para Prajurit dan PNS Lantamal XI, serta Yonmarhanlan XI.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

(Dispen Lantamal XI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Hankam