Connect with us

Uncategorized

TIM VAKSINATOR LANAL BANDUNG TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM

TIM VAKSINATOR LANAL BANDUNG TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan instruksi langsung Panglima TNI kepada Jajarannya, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung terus melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Balai Pengobatan Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (04/11/2021). Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan bertujuan tidak hanya untuk membentuk herd immunity dimasyarakat, namun juga untuk meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. yang berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 35 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 11 orang dan Vaksin 2 24 orang. Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya tidak akan berhenti melaksanakan vaksin covid-19 kepada masyarakat sebelum seluruh target terpenuhi. Selain itu untuk mengurangi penyebarannya, bagi yang sudah divaksin harus tetap patuh melaksanakan protocol kesehatan selama beraktivitas,” ucapnya.Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan instruksi langsung Panglima TNI kepada Jajarannya, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung terus melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Balai Pengobatan Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (04/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan bertujuan tidak hanya untuk membentuk herd immunity dimasyarakat, namun juga untuk meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. yang berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 35 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 11 orang dan Vaksin 2 24 orang. Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya tidak akan berhenti melaksanakan vaksin covid-19 kepada masyarakat sebelum seluruh target terpenuhi. Selain itu untuk mengurangi penyebarannya, bagi yang sudah divaksin harus tetap patuh melaksanakan protocol kesehatan selama beraktivitas,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized