Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal TBA Serbu Kompi Brimob Ucapkan Selamat HUT ke-76

*TNI AL Lanal TBA Serbu Kompi Brimob Ucapkan Selamat HUT ke-76* Tanjung Balai, 14 November 2021,– Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI POLRI Ada yang berbeda dihari Minggu pagi yang cerah ini, Mako Brimob Kompi 3/B Poldasu di Tanjungbalai kedatangan tamu dari prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan sambil bernyanyi Selamat Ulang Tahun dihari jadi Korps Brigadir Mobil yang ke-76 Tahun. Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, memerintahkan Prajurit Lanal TBA yang dipimpin oleh Kapten Laut PM Zailani untuk mendatangi Mako Kompi 3/B Brimob Poldasu dengan suasana sederhana sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Korps Brimob Polri ke-76. “Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa raga, Untuk Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia”. Danlanal TBA menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. Kami yang berada di daerah akan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan kami antara TNI AL Lanal TBA-Brimob Polri agar tercipta chemistry yang semakin baik” tegasnya. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 14 November 2021,– Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI POLRI Ada yang berbeda dihari Minggu pagi yang cerah ini, Mako Brimob Kompi 3/B Poldasu di Tanjungbalai kedatangan tamu dari prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan sambil bernyanyi Selamat Ulang Tahun dihari jadi Korps Brigadir Mobil yang ke-76 Tahun.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, memerintahkan Prajurit Lanal TBA yang dipimpin oleh Kapten Laut PM Zailani untuk mendatangi Mako Kompi 3/B Brimob Poldasu dengan suasana sederhana sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Korps Brimob Polri ke-76. “Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa raga, Untuk Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia”.

Danlanal TBA menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. Kami yang berada di daerah akan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan kami antara TNI AL Lanal TBA-Brimob Polri agar tercipta chemistry yang semakin baik” tegasnya.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized