Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal TBA Suntikkan Vaksin, Kebut Herd Immunity Kota Tanjungbalai

*TNI AL Lanal TBA Suntikkan Vaksin, Kebut Herd Immunity Kota Tanjungbalai* Rabu, 3 November 2021,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan kembali terjunkan tim kesehatan yang dipimpin Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko untuk menjadi tim vaksinator, kali ini vaksinasi Polri Presisi Polda Sumatera Utara ditujukan bagi Pelajar 920 orang, Lansia 100 orang dan Masyarakat umum 550 orang yang berlangsung di Mapolresta Tanjungbalai. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., bersama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi juga dihadiri Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, saat meninjau kegiatan Vaksin tersebut menyatakan, Kami selalu siap dalam membantu penanganan Covid-19. “Kami siap kapan saja diperlukan, siap juga untuk membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam hal penanganan Covid-19, khususnya vaksinasi, karena dinilai angka vaksinasi yang ada di Tanjungbalai masih dibawah 40%. Kita juga berupaya penuh membantu Pemerintah Daerah mempercepat pelaksanan vaksinasi agar Kota Tanjungbalai bisa jadi level 2,” tegas Danlanal TBA. Vaksinasi Polri Presisi Polda Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Gatra Polres Tanjungbalai, menargetkan 1570 vaksin, di mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selain kalangan pelajar, dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, juga diikuti oleh masyarakat umum yang belum mendapatkan dosis kedua. Tim vaksinasi Lanal Tanjung Balai Asahan. Sebelumnya, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Pabung Kodim mewakili Dandim dan Wakapolres Tanjung Balai mengikuti jalannya Vicon dengan Bapak Panglima TNI dan Kapolri. (Pen Lanal TBA)Rabu, 3 November 2021,–
Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan kembali terjunkan tim kesehatan yang dipimpin Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko untuk menjadi tim vaksinator, kali ini vaksinasi Polri Presisi Polda Sumatera Utara ditujukan bagi Pelajar 920 orang, Lansia 100 orang dan Masyarakat umum 550 orang yang berlangsung di Mapolresta Tanjungbalai.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., bersama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi juga dihadiri Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, saat meninjau kegiatan Vaksin tersebut menyatakan, Kami selalu siap dalam membantu penanganan Covid-19. “Kami siap kapan saja diperlukan, siap juga untuk membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam hal penanganan Covid-19, khususnya vaksinasi, karena dinilai angka vaksinasi yang ada di Tanjungbalai masih dibawah 40%. Kita juga berupaya penuh membantu Pemerintah Daerah mempercepat pelaksanan vaksinasi agar Kota Tanjungbalai bisa jadi level 2,” tegas Danlanal TBA.

Vaksinasi Polri Presisi Polda Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Gatra Polres Tanjungbalai, menargetkan 1570 vaksin, di mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selain kalangan pelajar, dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, juga diikuti oleh masyarakat umum yang belum mendapatkan dosis kedua. Tim vaksinasi Lanal Tanjung Balai Asahan.

Sebelumnya, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Pabung Kodim mewakili Dandim dan Wakapolres Tanjung Balai mengikuti jalannya Vicon dengan Bapak Panglima TNI dan Kapolri.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized