Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lantamal XI Merauke Konsisten Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

*TNI AL Lantamal XI Merauke Konsisten Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim* Merauke,- Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Lantamal XI menggelar kembali serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang bertempat di Rumkital Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora No. 09 Kabupaten Merauke, Senin (15/11/2021). Kegiatan serbuan vaksiansi ini sebagai bentuk Implementasi perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok). Pemerintah memprogramkan untuk dapat melaksanakan vaksinasi dengan target satu juta sehari. TNI AL komitmen dalam memerangi Covid-19 dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (SDM) dan peralatan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 hingga ke pulau-pulau terpencil dan terluar. Serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan khususnya Lantamal XI Merauke hingga target dari pemerintah tercapai demi terwujudnya Herd Immunity dikalangan masyarakat Indonesia dalam menangani masa pandemi Covid-19. (Dispen Lantamal XI).Merauke,- Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Lantamal XI menggelar kembali serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang bertempat di Rumkital Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora No. 09 Kabupaten Merauke, Senin (15/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksiansi ini sebagai bentuk Implementasi perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

Pemerintah memprogramkan untuk dapat melaksanakan vaksinasi dengan target satu juta sehari. TNI AL komitmen dalam memerangi Covid-19 dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (SDM) dan peralatan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 hingga ke pulau-pulau terpencil dan terluar.

Serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan khususnya Lantamal XI Merauke hingga target dari pemerintah tercapai demi terwujudnya Herd Immunity dikalangan masyarakat Indonesia dalam menangani masa pandemi Covid-19.

(Dispen Lantamal XI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized