Connect with us

Uncategorized

Upaya Jemput Bola Babinsa 05 dan Tiga Pilar Tanah Abang Wujudkan Program Serbuan Vaksinasi Nasional

Upaya Jemput Bola Babinsa 05 dan Tiga Pilar Tanah Abang Wujudkan Program Serbuan Vaksinasi Nasional Jakarta Pusat. (4/11) Optimalkan program serbuan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah, Babinsa Kelurahan Bendungan Hilir Sertu Sukirno bersama Tiga Pilar melakukan himbauan Protokol di wilayah binaan. Sertu Sukirno disela kegiatan mengatakan bahwa himbauan yang dilaksanakan di RW 07 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, juga dibarengi dengan upaya jemput bola bagi warga yang belum tervaksin. Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono kepada media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan babinsa dan Tiga Pilar adalah langkah dan upaya mewujudkan program serbuan vaksinasi yang diagendakan pemerintah guna memutus rantai Covid 19. Dijelaskan juga bahwa kegiatan dilakukan secara persuasif. “Himbauan vaksinasi yang dibarengi upaya jemput bola dilakukan aparat Tiga Pilar untuk mengefektifkan serbuan vaksinasi nasional. Tentunya upaya tersebut dilakukan secara humanis”, terang Danramil. Danramil pun berharap langkah dan upaya yang dilakukan dapat menyadarkan masyarakat untuk turut mendukung upaya pemerintah memberantas wabah Covid 19 dengan cara mengikuti vaksinasi. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat. (4/11) Optimalkan program serbuan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah, Babinsa Kelurahan Bendungan Hilir
Sertu Sukirno bersama Tiga Pilar melakukan himbauan Protokol di wilayah binaan.

Sertu Sukirno disela kegiatan mengatakan bahwa himbauan yang dilaksanakan di RW 07 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, juga dibarengi dengan upaya jemput bola bagi warga yang belum tervaksin.

Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono kepada media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan babinsa dan Tiga Pilar adalah langkah dan upaya mewujudkan program serbuan vaksinasi yang diagendakan pemerintah guna memutus rantai Covid 19. Dijelaskan juga bahwa kegiatan dilakukan secara persuasif.

“Himbauan vaksinasi yang dibarengi upaya jemput bola dilakukan aparat Tiga Pilar untuk mengefektifkan serbuan vaksinasi nasional. Tentunya upaya tersebut dilakukan secara humanis”, terang Danramil.

Danramil pun berharap langkah dan upaya yang dilakukan dapat menyadarkan masyarakat untuk turut mendukung upaya pemerintah memberantas wabah Covid 19 dengan cara mengikuti vaksinasi.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized