Connect with us

Uncategorized

Vaksinator TNI AL Diskes Lantamal X Tetap Semangat Setiap Hari Vaksinasi Masyarakat Jayapura

*Vaksinator TNI AL Diskes Lantamal X Tetap Semangat Setiap Hari Vaksinasi Masyarakat Jayapura* Jayapura,- Balai Pengobatan (BP) Amfhibi Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal X kembali melayani antrian dari warga jayapura yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Senin (22/11/2021). Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator Diskes Lantamal X dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. Lantamal X akan terus semakin gencar dan semakin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 sehingga penularan Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi. Hingga hari ini tercatat Lantamal X beserta jajaran sudah memvaksin warga jayapura sebanyak 32.526 orang. (Dispen Lantamal X)Jayapura,- Balai Pengobatan (BP) Amfhibi Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal X kembali melayani antrian dari warga jayapura yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Senin (22/11/2021).

Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator Diskes Lantamal X dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.

Lantamal X akan terus semakin gencar dan semakin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 sehingga penularan Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi. Hingga hari ini tercatat Lantamal X beserta jajaran sudah memvaksin warga jayapura sebanyak 32.526 orang.

(Dispen Lantamal X)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized