Connect with us

Uncategorized

WADANLANTAMAL IV PIMPIN APEL GABUNGAN DI LANTAMAL IV

WADANLANTAMAL IV PIMPIN APEL GABUNGAN DI LANTAMAL IV LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, berikan pengarahan pada saat apel gabungan dihadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (15/11/2021). Dalam pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan “Kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan baik diri sendiri, di rumah tempat kita tinggal, ruang kerja serta disekitar tempat kerja kita, terutama ditempat kerja dan diluar tempat kerja luangkan waktu sebelum masuk bekerja untuk melaksanakan pembersiahn setiap hari,” ujarnya. “Peningkatan disiplin dan kebersihan saat ini sudah sangat terlihat, hal tersebut karena keiklasan, keseriusan keinginan kita untuk bekerja menciptakan suasan kerja yang nyaman,” tutur Wadanlantamal IV. Wadanlantamaml IV juga mengatakan “Tentang pandemi Covid-19 khususnya di Kepri sudah memasuki level satu, namun ini belum selesai, untuk itu kita tidak bosan-bosannya menggaungkan tentang protokol kesehatan, beri contoh kepada masyarakat diluar sana karena disinyalir untuk di Tanjungpinang banyak yang tidak menggunakan masker,” jelasnya. “Penerapan pemeriksaan swab antigen kepada segenap Prajurit dan PNS di Dikes Lantamal IV, yang telah kembali dari bepergian keluar dari Tanjungpinang tetap dilaksanakan karena itu penting untuk menjaga diri kita maupun keluarga dan rekan kerja kita, jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan serta jaga kebugaran tubuh dengan olahraga dan berjemur,” pungkas Wadanlantamal IV. Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv). Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. Kadispen Lantamal IV T T D Saul Jamlaay Mayor Marinir NRP 17533/PWADANLANTAMAL IV PIMPIN APEL GABUNGAN DI LANTAMAL IV

LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, berikan pengarahan pada saat apel gabungan dihadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (15/11/2021).

Dalam pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan “Kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan baik diri sendiri, di rumah tempat kita tinggal, ruang kerja serta disekitar tempat kerja kita, terutama ditempat kerja dan diluar tempat kerja luangkan waktu sebelum masuk bekerja untuk melaksanakan pembersiahn setiap hari,” ujarnya.

“Peningkatan disiplin dan kebersihan saat ini sudah sangat terlihat, hal tersebut karena keiklasan, keseriusan keinginan kita untuk bekerja menciptakan suasan kerja yang nyaman,” tutur Wadanlantamal IV.

Wadanlantamaml IV juga mengatakan “Tentang pandemi Covid-19 khususnya di Kepri sudah memasuki level satu, namun ini belum selesai, untuk itu kita tidak bosan-bosannya menggaungkan tentang protokol kesehatan, beri contoh kepada masyarakat diluar sana karena disinyalir untuk di Tanjungpinang banyak yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

“Penerapan pemeriksaan swab antigen kepada segenap Prajurit dan PNS di Dikes Lantamal IV, yang telah kembali dari bepergian keluar dari Tanjungpinang tetap dilaksanakan karena itu penting untuk menjaga diri kita maupun keluarga dan rekan kerja kita, jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan serta jaga kebugaran tubuh dengan olahraga dan berjemur,” pungkas Wadanlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

    Kadispen Lantamal IV

       T T D

          Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized