Connect with us

Uncategorized

Warga Kalisari Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kikavtai 1 Kostrad

Warga Kalisari Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kikavtai 1 Kostrad Jakarta. Prajurit Kompi Kavaleri Pengintai (Kikavtai) 1 Kostrad melakukan bedah rumah terhadap salah satu warga di wilayah RT 13 RW 03. Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo. Program bedah rumah Kikavtai 1 Kostrad ini memberikan kebahagiaan warga yang mendapat bantuan renovasi rumah sehingga menjadi layak huni. Seperti warga Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo yang telah menerima kunci setelah rumahnya selesai direnovasi. Lurah Kalisari bapak Tarmiji mengucap Alhamdulillah, salah satu warganya, Irianto, warga Kelurahan Kalisari RT 013/RW 03 menerima program bedah rumah. Kondisi rumah yang sebelumnya rusak cukup parah dan tidak layak huni menjadi rumah yang nyaman dan layak huni. Tarmiji menjelaskan, proses pembangunan ini membutuhkan waktu selama 20 hari, diharapkan rumah yang telah diperbaiki ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Sebab program bedah rumah ini sejalan dengan visi dari program Kikavtai 1 Kostrad dalam memberantas kemiskinan. “Syukur Alhamdulillah, pembangunan bedah rumah ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bedah rumah ini warga dapat berkehidupan yang layak. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk kostrad yang telah membantu warga kami,” pungkas Bapak Tarmiji. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-136/XI/2021/Pen

Warga Kalisari Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kikavtai 1 Kostrad

Jakarta. Prajurit Kompi Kavaleri Pengintai (Kikavtai) 1 Kostrad melakukan bedah rumah terhadap salah satu warga di wilayah RT 13 RW 03. Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo.

Program bedah rumah Kikavtai 1 Kostrad ini memberikan kebahagiaan warga yang mendapat bantuan renovasi rumah sehingga menjadi layak huni. Seperti warga Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo yang telah menerima kunci setelah rumahnya selesai direnovasi.

Lurah Kalisari bapak Tarmiji mengucap Alhamdulillah, salah satu warganya, Irianto, warga Kelurahan Kalisari RT 013/RW 03 menerima program bedah rumah. Kondisi rumah yang sebelumnya rusak cukup parah dan tidak layak huni menjadi rumah yang nyaman dan layak huni.

Tarmiji menjelaskan, proses pembangunan ini membutuhkan waktu selama 20 hari, diharapkan rumah yang telah diperbaiki ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Sebab program bedah rumah ini sejalan dengan visi dari program Kikavtai 1 Kostrad dalam memberantas kemiskinan.

“Syukur Alhamdulillah, pembangunan bedah rumah ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bedah rumah ini warga dapat berkehidupan yang layak. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk kostrad yang telah membantu warga kami,” pungkas Bapak Tarmiji. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized