Connect with us

Uncategorized

Warnai Hut Ke 21, TNI AL Lanal Babel Gelar Khitanan Massal Untuk Masyarakat Maritim Belinyu

*Warnai Hut Ke 21, TNI AL Lanal Babel Gelar Khitanan Massal Untuk Masyarakat Maritim Belinyu* Babel,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Bangka Belitung Laut Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menggelar Giat Baksos Khitanan Massal untuk Masyarakat Maritim Belinyu dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 03 November 2021. Bertempat di Gedung Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel, Jalan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (18/11/2021). Dalam sambutannya, Danlanal Babel mengatakan kegiatan Bhakti sosial sunatan massal kita gelar dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke 21. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna meringankan masyarakat khususnya warga disekitar Mako Lanal Babel yang memiliki putra yang belum di khitan, terlebih lagi pada massa pandemi ini yang merasakan dampaknya. Dalam pelaksanaan kegiatan khitanan massal, orang tua anak sangat antusias dengan acara yang diselenggarakan. Khitanan massal diikuti 100 peserta usia termuda 5 tahun dan usia tertua 21 tahun yang berasal dari masyarakat maritim Belinyu dan berhasil di khitan oleh Lanal Babel melalui Balai kesehatan bekerjasama dengan Rumah Sakit Eko Maulana Ali, Puskesmas Gunung Muda, dan Puskesmas Belinyu dengan jumlah Tenaga Medis 25 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Perwira Staf dan Prajurit Lanal Babel, Camat, Danramil Belinyu, Kapolsek Belinyu, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal Babel. Kegiatan khitanan massal ini menerapkan prokes Covid 19 yang ketat, berjalan dengan aman dan lancar. (Pen Lanal Babel)Babel,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Bangka Belitung Laut Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menggelar Giat Baksos Khitanan Massal untuk Masyarakat Maritim Belinyu dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 03 November 2021. Bertempat di Gedung Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel, Jalan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (18/11/2021).

Dalam sambutannya, Danlanal Babel mengatakan kegiatan Bhakti sosial sunatan massal kita gelar dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke 21. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna meringankan masyarakat khususnya warga disekitar Mako Lanal Babel yang memiliki putra yang belum di khitan, terlebih lagi pada massa pandemi ini yang merasakan dampaknya.

Dalam pelaksanaan kegiatan khitanan massal, orang tua anak sangat antusias dengan acara yang diselenggarakan. Khitanan massal diikuti 100 peserta usia termuda 5 tahun dan usia tertua 21 tahun yang berasal dari masyarakat maritim Belinyu dan berhasil di khitan oleh Lanal Babel melalui Balai kesehatan bekerjasama dengan Rumah Sakit Eko Maulana Ali, Puskesmas Gunung Muda, dan Puskesmas Belinyu dengan jumlah Tenaga Medis 25 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Perwira Staf dan Prajurit Lanal Babel, Camat, Danramil Belinyu, Kapolsek Belinyu, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal Babel.

Kegiatan khitanan massal ini menerapkan prokes Covid 19 yang ketat, berjalan dengan aman dan lancar.

(Pen Lanal Babel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized