Connect with us

Uncategorized

Yonarmed 12 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-76 Armed

Yonarmed 12 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-76 Armed Jakarta. Ratusan Prajurit Yonarmed 12 Kostrad dan keluarga besar Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad mengunjungi Taman Makam Pahlawan Radjiman Wedyadiningrat dalam rangka menyambut HUT ke-76 Artileri Medan TNI AD. Kegiatan ziarah ini dipimpin langsung oleh Danyon armed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. Ditemuinya di lokasi, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, kegiatan ini tidak sekedar untuk memperingati HUT ke-76 Armed saja, namun sekaligus mendoakan para pejuang bangsa Indonesia yang telah mendahului kita serta untuk mengingatkan bahwa kita wajib meneruskan perjuangan yang telah mereka lakukan hingga Indonesia menjadi bangsa yang hebat seperti saat ini. “Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan. Apa yang kita nikmati sampai dengan saat ini tentunya tidak lepas dari perjuangan para pendahulu kita,” tambah Letkol Arm Didik Kurniawan. “Mengabdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia, sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing merupakan wujud nyata penghargaan serta penghormatan kepada para pendahulu bangsa,” tambahnya. “Sebagai generasi penerus bangsa kita sudah seharusnya melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia, jelas Letkol Arm Didik Kurniawan. “Kegiatan ini sekaligus sebagai momentum untuk menjadikan prajurit Angicipi Yudha Kostrad semakin profesional, ampuh, kuat dan tiada tanding dalam melaksanakan tugas,” pungkas Letkol Arm Didik Kurniawan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-16/XII/2021/Pen

Yonarmed 12 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-76 Armed

Jakarta. Ratusan Prajurit Yonarmed 12 Kostrad dan keluarga besar Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad mengunjungi Taman Makam Pahlawan Radjiman Wedyadiningrat dalam rangka menyambut HUT ke-76 Artileri Medan TNI AD.

Kegiatan ziarah ini dipimpin langsung oleh Danyon armed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Ditemuinya di lokasi, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, kegiatan ini tidak sekedar untuk memperingati HUT ke-76 Armed saja, namun sekaligus mendoakan para pejuang bangsa Indonesia yang telah mendahului kita serta untuk mengingatkan bahwa kita wajib meneruskan perjuangan yang telah mereka lakukan hingga Indonesia menjadi bangsa yang hebat seperti saat ini.

“Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan. Apa yang kita nikmati sampai dengan saat ini tentunya tidak lepas dari perjuangan para pendahulu kita,” tambah Letkol Arm Didik Kurniawan.

“Mengabdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia, sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing merupakan wujud nyata penghargaan serta penghormatan kepada para pendahulu bangsa,” tambahnya.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita sudah seharusnya melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia, jelas Letkol Arm Didik Kurniawan.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai momentum untuk menjadikan prajurit Angicipi Yudha Kostrad semakin profesional, ampuh, kuat dan tiada tanding dalam melaksanakan tugas,” pungkas Letkol Arm Didik Kurniawan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized