Connect with us

Uncategorized

Yonif Raider 303 Kostrad Mengikuti Upacara Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Yonif Raider 303 Kostrad Mengikuti Upacara Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021 Jakarta. Dalam rangka mengurangi kecelakaan berkendara di jalan raya, Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti upacara gabungan dalam rangka Operasi Zebra 2021, Garut, Senin (15/11/2021).

Kegiatan upacara kali ini diikuti oleh beberapa Instansi terkait diantaranya Yonif Raider 303 Kostrad, Denpom III/2 Garut, Kodim 0611/Garut, Kompi Brimob Garut, Dishub Garut, Satpol PP Garut, Damkar Garut, BNPB Garut dan Kejaksaan Garut. Dalam hal ini Kapolres Garut AKBP Whirdanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. memberitahukan bahwa setidaknya ada tiga jenis pelanggaran yang akan ditindak selama Operasi Zebra kali ini yaitu knalpot bising, balap liar dan kendaraan yang menggunakan rotator yang tidak sesuai. Wadanyonif Raider 303 Kostrad, Mayor Inf Nova Berdana Dwi Satrya mengatakan pihaknya akan membantu apabila dibutuhkan baik tenaga atau pikiran demi kelancaran kegiatan ini, mengingat taat berlalu lintas adalah hal yang baik untuk keselamatan bersama. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi seperti Knalpot bising, kendaraan gunakan rotator tidak sesuai peruntukkan dan balap liar serta pelanggaran yang lain. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-88/XI/2021/Pen

Yonif Raider 303 Kostrad Mengikuti Upacara Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Jakarta. Dalam rangka mengurangi kecelakaan berkendara di jalan raya, Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti upacara gabungan dalam rangka Operasi Zebra 2021, Garut, Senin (15/11/2021).

Kegiatan upacara kali ini diikuti oleh beberapa Instansi terkait diantaranya Yonif Raider 303 Kostrad, Denpom III/2 Garut, Kodim 0611/Garut, Kompi Brimob Garut, Dishub Garut, Satpol PP Garut, Damkar Garut, BNPB Garut dan Kejaksaan Garut.

Dalam hal ini Kapolres Garut AKBP Whirdanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. memberitahukan bahwa setidaknya ada tiga jenis pelanggaran yang akan ditindak selama Operasi Zebra kali ini yaitu knalpot bising, balap liar dan kendaraan yang menggunakan rotator yang tidak sesuai.

Wadanyonif Raider 303 Kostrad, Mayor Inf Nova Berdana Dwi Satrya mengatakan pihaknya akan membantu apabila dibutuhkan baik tenaga atau pikiran demi kelancaran kegiatan ini, mengingat taat berlalu lintas adalah hal yang baik untuk keselamatan bersama.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi seperti Knalpot bising, kendaraan gunakan rotator tidak sesuai peruntukkan dan balap liar serta pelanggaran yang lain. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized