Connect with us

Uncategorized

Yonif Raider 515 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat Jakarta. Yonif Raider 515 Kostrad karya bakti bersama

Yonif Raider 515 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat Jakarta.

Yonif Raider 515 Kostrad karya bakti bersama masyarakat membersihkan tanah longsor di Dusun Krajan RT.05 RW.02 Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Kamis (11/11/2021). Yonif Raider 515 Kostrad pimpinan Letda Inf M. Ilham Danton Yonif Raider 515 Kostrad bersama sama dengan masyarakat sekitar dibantu oleh Babinsa aktif dalam membersihkan bangunan yang rusak diterjang tanah longsor di Kec. Tanggul Kab. Jember. “Kondisi saat ini sedang dalam musim hujan dan rawan bencana longsor, angin puting beliung dan bencana alam lainnya, seperti yang terjadi pada Sdr. Sunar dimana rumah bagian belakang dapur dan kamar bagian belakang rusak diterjang tanah longsor setelah hujan mengguyur wilayah Kecamatan Tanggul,” ujar Letda Inf M. Ilham. “Kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik. Kepedulian anggota TNI dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Yonif Raider 515 Kostrad Susukan bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan materi longsor. Adanya sejumlah titik rawan longsor di wilayah Kec. Tanggul Kab. Jember,” pungkas Danyon. Letda Inf M. Ilham Danton berharap kehadiran anggota TNI membuat warga desa semakin semangat dalam bekerja bakti. Camat Tanggul Bapak Fariqul Mashudi S.Sos mengungkapkan, hujan deras mengakibatkan tanah longsor dan menimpa rumah bagian belakang milik warga. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-82/XI/2021/Pen

Yonif Raider 515 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat

Jakarta. Yonif Raider 515 Kostrad karya bakti bersama masyarakat membersihkan tanah longsor di Dusun Krajan RT.05 RW.02 Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Kamis (11/11/2021).

Yonif Raider 515 Kostrad pimpinan Letda Inf M. Ilham Danton Yonif Raider 515 Kostrad bersama sama dengan masyarakat sekitar dibantu oleh Babinsa aktif dalam membersihkan bangunan yang rusak diterjang tanah longsor di Kec. Tanggul Kab. Jember.

“Kondisi saat ini sedang dalam musim hujan dan rawan bencana longsor, angin puting beliung dan bencana alam lainnya, seperti yang terjadi pada Sdr. Sunar dimana rumah bagian belakang dapur dan kamar bagian belakang rusak diterjang tanah longsor setelah hujan mengguyur wilayah Kecamatan Tanggul,” ujar Letda Inf M. Ilham.

“Kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik. Kepedulian anggota TNI dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Yonif Raider 515 Kostrad Susukan bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan materi longsor. Adanya sejumlah titik rawan longsor di wilayah Kec. Tanggul Kab. Jember,” pungkas Danyon.

Letda Inf M. Ilham Danton berharap kehadiran anggota TNI membuat warga desa semakin semangat dalam bekerja bakti. Camat Tanggul Bapak Fariqul Mashudi S.Sos mengungkapkan, hujan deras mengakibatkan tanah longsor dan menimpa rumah bagian belakang milik warga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized