Connect with us

Uncategorized

Yonif Raider 755 Kostrad Juara 3 Lomba Hadroh Se-Kabupaten Merauke

Yonif Raider 755 Kostrad Juara 3 Lomba Hadroh Se-Kabupaten Merauke Jakarta. Yonif Raider 755 Kostrad keluar sebagai Juara 3 pada Lomba Hadroh dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW yang diselenggarakan oleh Fakhrul Wujud Merauke, se Kabupaten Merauke. Senin (22/11/2021) Dalam lomba kali ini, keluar sebagai juara 1 yaitu Grup Sholawat Az-Zafar, disusul Grup Sholawat Remas Nuraeni Taufian dan Yonif Raider 755 Kostrad, dimana selain menerima trophy, para Juara juga mendapatkan uang pembinaan. Sebagai rasa bangganya, Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Un Wahyu Nugroho dalam rilisnya di Mako Yonif Raider 755 Kostrad turut memberikan ucapan selamat kepada Tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad atas prestasinya itu. “Selamat kepada tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad yang telah mampu menjadi juara 3 dan membawa nama baik Yonif Raider 755 Kostrad,” ungkap Danyonif. Letkol Inf Un Wahyu Nugroho juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad. “Semoga kedepan dalam acara atau event apapun, kita bisa tampil dengan maksimal serta bisa memperoleh hasil yang terbaik demi nama besar Yonif Raider 755 Kostrad yang kita banggakan,” tutup Danyonif. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-126/XI/2021/Pen

Yonif Raider 755 Kostrad Juara 3 Lomba Hadroh Se-Kabupaten Merauke

Jakarta. Yonif Raider 755 Kostrad keluar sebagai Juara 3 pada Lomba Hadroh dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW yang diselenggarakan oleh Fakhrul Wujud Merauke, se Kabupaten Merauke. Senin (22/11/2021)

Dalam lomba kali ini, keluar sebagai juara 1 yaitu Grup Sholawat Az-Zafar, disusul Grup Sholawat Remas Nuraeni Taufian dan Yonif Raider 755 Kostrad, dimana selain menerima trophy, para Juara juga mendapatkan uang pembinaan.

Sebagai rasa bangganya, Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Un Wahyu Nugroho dalam rilisnya di Mako Yonif Raider 755 Kostrad turut memberikan ucapan selamat kepada Tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad atas prestasinya itu.

“Selamat kepada tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad yang telah mampu menjadi juara 3 dan membawa nama baik Yonif Raider 755 Kostrad,” ungkap Danyonif.

Letkol Inf Un Wahyu Nugroho juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadroh Yonif Raider 755 Kostrad.

“Semoga kedepan dalam acara atau event apapun, kita bisa tampil dengan maksimal serta bisa memperoleh hasil yang terbaik demi nama besar Yonif Raider 755 Kostrad yang kita banggakan,” tutup Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized