Connect with us

Uncategorized

Danrem 051/Wkt Pimpin Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Periode 1 April 2024

Korem 051 – Korem 051/Wkt menggelar acara laporan korp kenaikan pangkat bagi para Perwira, Bintara, dan Tamtama. Acara ini dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., bertempat di Aula Wijayakarta Lt. 1 Makorem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya No.1, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi. Selasa (2/4/2024)

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengajak para hadirin untuk senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini dapat hadir mengikuti acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang telah memperoleh Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, kenaikan pangkat ini tidak diberikan secara otomatis tapi diberikan kepada setiap Prajurit yang telah mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi kepada satuan, sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan berupa Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi

Danrem 051/Wkt menyampaikan bahwa Kehormatan dari Negara ini, tidak terlepas dari peran dan do’a orang-orang di sekitar kita, baik itu keluarga, atasan, bawahan dan rekan. Untuk itu, tetap jalin komunikasi dengan baik, karena merekalah yang akan mendukung tugas-tugas ke depan dan berharap kepada para Prajurit yang naik Pangkat, agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari Kenaikan Pangkat ini dan menjadikannya sebagai wahana untuk mawas diri dalam meningkatkan kualitas kinerja serta pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara seiring dengan upaya yang telah dilakukan negara untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit

Dengan adanya acara ini, Korem 051/Wkt menegaskan komitmennya untuk terus memelihara kualitas dan keunggulan personelnya, serta memastikan bahwa setiap promosi pangkat didasarkan pada prestasi dan dedikasi yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized