Connect with us

Uncategorized

Danrem 052/Wkr,Sambut Kunjungan Kerja Kasdam Jaya dan Kapoksahli Pangdam Jaya/Jayakarta.

Korem 052- Tangerang.Bentuk perhatian kepada satuan bawah Kasdam Jaya , Brigjen TNI Tatang Subarna dan Kapoksahli Pangdam dam Jaya/Jayakarta, Brigjen TNI Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Korem 052/Wkr yang di terima langsung oleh Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. dan seluruh Perwira bertempat di Lobby Makorem, Jln Beulevard Diponegoro no 108, Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Rabu (7/2/2023)

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja ke satuan Jajaran Kodam Jaya . Sebelum mengunjungi Korem 052/Wkr Kasdam Jaya dan Kapoksahli mengunjungi Kodim 0510/Trs dan Denarhanud 003.

Dalam sambutan Kasdam Jaya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ini adalah kali pertama silaturahmi ke Korem ini.Semoga silaturahmi ini membawa manfaat dan kebaikan bagi kita semua.

Kunjungan saya ini sekaligus ingin melihat secara langsung satuan di bawah Kodam Jaya. Dengan melihat secara langsung akan mengetahui kendala kendala dilapangan. Selama ini maslaah lahan dan aset satuan menjadi permasalahan yg menonjol sehingga membutuhkan keseriusan dalam penanganannya..

Beliau juga menyampaikan pesan dari pangdam Jaya yang belum sempat berkunjung ,untuk seluruh personil jajaran Korem 052/Wkr, agar senantiasa menjaga kesehatan, yaitu dengan hidup teratur dan olahraga yang teratur. Untuk keluarga kita juga harus diberikan pemahaman tentang kesehatan,Karena kalau sudah sakit kita tidak bisa berbuat apa-apa.

“Dalam kegiatan Pemilu kita harus tetap menjaga netralitas TNI.Yang utama bagi kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga di wilayah kita kondusif dan aman. Saya yakin rekan-rekan semuanya sudah berpengalaman dalam berinteraksi dengan masyarakat yang ada di wilayah.

“Untuk rekrutmen masuk prajurit TNI sesuai perintah KASAD tidak ada lagi atensi. Kalau anak-anak kita ingin masuk prajurit TNI yang paling betul adalah siapkan dengan sebaik baiknya. Kalau sudah disiapkan gagal memang bukan rejekinya bukan di TNI ,karena bisa berkarier di tempat lain” Tutupnya.

Sumber penrem52

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized