Connect with us

Uncategorized

Groundbreaking Pembangunan Gereja Oikumene Nomensen Yonif 303 Kostrad

Groundbreaking Pembangunan Gereja Oikumene Nomensen Yonif 303 Kostrad

Jakarta. Masih dalam suasana kemeriahan Natal, Yonif 303 Kostrad membuat sejarah baru dalam pembinaan mental prajurit yaitu Groundbreaking dalam rangka pembangunan Gereja Oikumene Nomensen. Garut. Kamis (28/12/2023)

Acara bersejarah ini dipimpin langsung oleh Danbrigif 13 Kostrad Kolonel Inf Jimmy T.P. Sitinjak dengan dihadiri oleh Pendeta Pahala Sitorus sebagai Pendeta Distrik 18, Pendeta Leonard Sigalingging sebagai Pendeta Ressort Tasikmalaya, Danyonif 303 Kostrad, para jemaat serta prajurit dan keluarga yang beragama nasrani.

Pembangunan Gereja Oikumene Nomensen ini bertujuan agar prajurit Yonif 303 Kostrad dan masyarakat sekitar satuan yang beragama nasrani dapat lebih mudah dalam menjalankan ibadah di tempat ibadah yang selayaknya. Selama ini, prajurit Yonif 303 Kostrad yang beragama Nasrani harus pergi ke Garut dengan jarak sekitar 1 jam untuk beribadah.

Diharapkan dengan adanya fasilitas rumah ibadah ini dapat membantu prajurit Yonif 303 Kostrad dan warga sekitar asrama yang beragama nasrani dalam beribadah serta meningkatkan keimanan prajurit. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized