Connect with us

Uncategorized

Memperkuat Fisik dan Semangat Juang, Yonif 514 Kostrad Gelar Lomba Cross Country

Memperkuat Fisik dan Semangat Juang, Yonif 514 Kostrad Gelar Lomba Cross Country

Jakarta. Dalam rangka memperkuat Fisik dan semangat juang patriotisme, Batalyon Infanteri 514 Kostrad menggelar Lomba Cross Country (CC) yang diikuti oleh para prajurit yang mewakili Kompi MA, A, B, C, BANT. Personel yang mengikuti lomba siap bersaing guna mengharumkan nama Kompi masing-masing. Bondowoso, Sabtu (11/11//2023).

Lomba Cross Country Yonif 514 dirancang untuk menguji kemampuan Para prajurit dalam berbagai aspek. Para peserta lomba harus melewati rintangan yang menuntut fisik dan mental, Yang mencerminkan kondisi nyata yang mungkin dihadapi oleh para Prajurit dalam tugas operasional.

“Tujuan utama dari Lomba Cost Country ini adalah untuk meningkatkan kesiapan prajurit dalam menghadapi tantangan di lapangan. Selain itu, melalui kompetisi ini diharapkan dapat membangkitkan semangat patriotisme dan solidaritas diantara anggota Yonif 514 Kostrad” ucap Danyonif 514 Kostrad Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han.

Hasil pemenang dari lomba Cross Country yaitu Juara 1 Kipan B, Juara 2 Kompi Bantuan, Juara 3 Kipan A. Selamat atas kemenangan yang diraih, selalu berikan yang terbaik dan jaga fisik serta moralitas prajurit prajurit tangguh dan berani Yonif 514 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized