Connect with us

Uncategorized

Minggu Bersih, Koramil 05/Kramatjati, Karya Bakti Normalisasi Saluran Air

Kodim 0505/Jakarta Timur – Sebagai upaya normalisasi saluran air dan membersihkan sampah dilaksanakan oleh Koramil 05/Kramatjati Giat Minggu Bersih di pimpin langsung Kapten Arm Asnawi Danramil Kramatjati bertempat di jln. Penggilingan Baru RT.11/03 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramatjati, Minggu (04/02/24).

Memasuki musim penghujan, Koramil Kramatjati bersama perangkat RT dan PPSU berjibaku membersihkan sampah yang ada didalam parit saluran air, guna menormalisasi saluran air agar tidak tersumbat.

Penyampaian Kapten Arm Asnawi pada kegiatan karya bakti Minggu Bersih ini, Koramil Kramatjati Bersama perangkat RT, Mitra Koramil dan PPSU melakukan pembersihan, pengerukan sampah yang ada di saluran air sisi jalan Raya RW.03 Kelurahan Dukuh tersebut.

Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Anggota Koramil Kramatjati ini, bertujuan untuk pembersihan saluran air untuk umum, guna memperlancar jalannya air sebagai antisipasi terjadinya luapan air ke jalan raya apabila hujan turun dengan debit yang cukup deras.

“Aceng perwakilan warga RW.03 Dukuh yang ikut serta pada kegiatan karya bakti tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Kramatjati yang telah peduli terhadap lingkungan warga, khususnya wilayah Kramatjati yang lingkungan warga serta saluran airnya menjadi bersih serta arus air mengalir lancar, diharapkan kebersamaan Babinsa Kramatjati dengan warga tetap bersinergi dan kompak dalam melaksanakan karya bakti ini, sehingga terciptanya lingkungan asri dan sehat, tutup Danramil.

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized