Connect with us

Uncategorized

MORNING BRIEF, PANGKOLINLAMIL SAMPAIKAN HAL- HAL KRUSIAL

Berita Kolinlamil TNI AL, 8 Januari 2024 ——- Berbagai cara dapat digunakan untuk menyampaikan informasi dari Pimpinan kepada bawahannya, salah satunya dengan kegiatan morning brief yang dikemas dalam suasana yang lebih santai namun tetap mudah dimengerti. Hal tersebut yang dilakukan oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP kepada Perwira jajarannya yang berlangsung di ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/1).

Setelah melaksanakan kegiatan upacara penaikan bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan setiap tanggal 17, Panglima Kolinlamil berkesempatan menyampaikan beberapa hal krusial yang harus diantisipasi dan ditindaklanjuti oleh Pejabat Utama (PJU) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Kolinlamil sesuai dengan bidang masing-masing. “Sengaja saya kumpulkan seluruh PJU dan Kasatker di ruang Officer Club untuk menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Kolinlamil dalam beberapa waktu ke depan. Harapan saya dengan suasana yang lebih rileks dan berbeda dengan suasana di ruang rapat Panglima, kita semua akan lebih mudah mendapatkan chemistry.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Dalam waktu dekat ini Kolinlamil diminta untuk menyiapkan sarana dan prasarana terkait rencana pemberangkatan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 yang membawa bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Untuk itu, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar maka seluruh pihak agar turut membantu personel Detasemen Markas menyiapkan sarana prasarana sekaligus membantu menciptakan lingkungan Kolinlamil yang bersih, indah dan rapi sehingga membawa kesan yang positif bagi pejabat atau tamu yang hadir. Tak henti-hentinya Panglima Kolinlamil mengingatkan kembali tentang pentingnya netralitas TNI dalam Pemilu tahun 2024 mengingat adanya kasus perselisihan yang melibatkan prajurit TNI dengan relawan salah satu pasangan Capres/Cawapres.

Sebelum mengakhiri ‘giat temu pagi’, Panglima Kolinlamil kembali mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mempunyai komitmen yang sama dalam membangun moral, mental dan profesionalime prajurit dan PNS Kolinlamil. Seluruh pekerjaan yang dilaksanakan diniatkan semata-mata untuk ibadah dengan harapan selain membawa kebaikan di dunia sekaligus menjadi tabungan amal kebaikan di akhirat kelak. (Dispen Kolinlamil).

tniprima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized