Connect with us

Nasional

Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya Hadiri Pameran TNI AD Fair Tahun 2023

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menggelar hiburan untuk masyarakat Indonesia bertajuk, “TNI AD FAIR 2023” di Pintu Timur dan Tenggara Monas I Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Ririx Mohamad Hasan hadir dalam acara tersebut. Senin (25/09/2023).

Dalam acara ini digelar berbagai ragam kegiatan dari dapur lapangan TNI AD, bazar UMKM/MATRA/KLUB, pameran alutsista, donor darah, bakti kesehatan, rumah sakit lapangan dan Panggung hiburan TNI AD.

Kegiatan Pameran TNI AD Fair ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI ke-78 dan diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Acara ini dihadiri oleh berbagai satuan jajaran TNI dan berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 25 September dan 27 September 2023.

Partisipasi Kodam Jaya dalam Pameran TNI Fair 2023 menjadi bukti komitmen Kodam Jaya dalam mendukung dan memperkuat keterlibatan dalam kegiatan militer serta upaya untuk terus berkontribusi positif dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara. Selain itu, keikutsertaan Kodam Jaya memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan antara  satuan TNI lainnya dalam memperingati HUT TNI yang ke-78.

Acara yang di hadiri Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto beserta para PJU Angkatan Darat ini juga dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional