Connect with us

Uncategorized

Prajurit Condromowo Menerima Penghargaan Sebagai Prajurit Berprestasi

Prajurit Condromowo Menerima Penghargaan Sebagai Prajurit Berprestasi

Jakarta. Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han)., memberikan penghargaan kepada Prajurit Prestasi Yonif 509 Kostrad atas nama Sersan Dua Agus Andyana dalam Kejuaraan Fly Navy International Archery Open Sebagai Juara 3 Beregu umum. Jumat (15/12/2023).

Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han)., ikut merasa bangga atas prestasi satuan jajarannya yakni Yonif 509 Kostrad Sersan Dua Agus Andyana meraih juara tingkat internasional 2023.

Dalam acara tasyakuran hari ini selain bersyukur terhadap umur satuan Brigif 9/DY/2 Kostrad yang Ke-60 Tahun saya juga bersyukur karena salah satu jajaran yakni Yonif 509 kostrad telah mengharumkan nama baik terutama Brigif 9 Kostrad telah meraih juara internasional.

”Saya berharap janganlah merasa puas atas torehan prestasi ini, janganlah berpuas diri, terus berlatih, tetap rendah hati dan tingkatkan kemampuan dalam bidangnya dan satuan akan selalu mendukung sepenuhnya. Sebagai tandanya Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han)., memotongkan Nasi Tumpeng Diberikan kepada Sersan Dua Agus Andyana sebagai Prajurit Berprestasi. Pungkas Danbrig.

Lanjut danyon Mayor Inf Dian D Setyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Sersan Dua Agus Andyana Bahwa tidak ada prajurit yang hebat tanpa berlatih. Selamat atas penghargaan Prajurit Berprestasi dan rasa bangga yang sudah membuktikan bahwa kita, Prajurit Ksatria Condromowo bisa untuk selalu konsisten dan menjadi yang terbaik, dan terakhir saya berpesan agar tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas apa yang telah kita raih,” Tutup danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized