Connect with us

Uncategorized

Prajurit Dan Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Gelar Olahraga Bersama dan Sosialisasi Arahan Kasad di Monas

Jakarta Pusat_Tingkatkan solidaritas dan kebugaran seluruh prajurit dan Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya gelar olahraga bersama, dan sosialisasi arahan Kasad dan Pangdam Jaya bertempat di lapangan Monas, Kec. Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (20/6/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL., dalam pelaksanaan apel ini para Ibu Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya berada disamping kiri para suami. Tak luput Dandim 0501/JP memberikan wejangan kepada para Prajurit dan Persit KCK agar selalu mengontrol kehidupan rumah tangga dengan tidak terlibat maupun terjerumus kepada pinjol maupun judi online.

Lebih lanjut Dandim 0501/JP juga menghimbau kepada seluruh anggota Persit KCK untuk memberikan kontribusi positif dalam organisasi, salah satunya aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit KCK serta selalu bijaklah dalam bermedia sosial jangan karena kesalahan yang kecil akan merusak serta mencoreng citra dan nama baik diri sendiri, keluarga, Institusi bahkan TNI AD sendiri”,imbuhnya.

Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Ny. Herawati Bangun Siregar serta Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P didampingi Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Ny. Iin Okky Risdianto hadir langsung dalam kegiatan olahraga bersama ini.

Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menjelaskan “kegiatan ini disamping untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antar Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya serta menjadi wahana refreshing bagi ibu-ibu. Selain itu dalam kegiatan ini diadakan juga pengecekan gula darah dan pengecekan Pap Smear bagi Prajurit dan Persit KCK.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat semakin memperkuat tali silaturahmi antar Prajurit dan Ibu Persit KCK, dimana intensitas kegiatan dari Kodim 0501/JP yang sangatlah padat sehingga perlunya dukungan serta motivasi dari Ibu-ibu Persit KCK itu sendiri. Organisasi ini adalah milik kita semua, jadi kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan organisasi ini”, tutup Dandim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized