Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Perundungan dan Kekerasan (Bullying) di SDN 3 Candirenggo

Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Perundungan dan Kekerasan (Bullying) di SDN 3 Candirenggo

Jakarta. Prajurit Yonarmed 1 Kostrad memberikan sosialisasi pencegahan perundungan dan kekerasan kepada siswa-siswi di SDN 3 Candirenggo. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pencegahan perundungan dan kekerasan di lingkungan sekolah.

Dalam sosialisasi tersebut, Serma Dadang selaku pemberi materi memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga sikap dan perilaku yang positif di sekolah. Mereka juga memberikan pengetahuan tentang tanda-tanda dan dampak dari perundungan dan kekerasan serta bagaimana mengatasinya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, siswa-siswi dapat lebih memahami pentingnya sikap saling menghargai dan menjaga keamanan di lingkungan sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong para siswa-siswi agar lebih peduli terhadap keadaan teman-temannya dan siap membantu jika ada yang menjadi korban perundungan atau kekerasan.

Di tempat terpisah, Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. berharap dengan adanya sosialisasi ini, para siswa-siswi dapat terhindar dari perundungan dan kekerasan sehingga dapat menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi semua siswa. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized