Connect with us

Nasional

TNI – KNPI Bersinegri, Wujudkan Generasi Muda Solid Menjaga dan Mengawal Bangsa

TNI – KNPI Bersinegri, Wujudkan Generasi Muda Solid Menjaga dan Mengawal Bangsa

(Puspen TNI). Setiap menghadiri kegiatan pemuda, seperti pemuda Muhammadiyah, pemuda NU, pemuda Kristen, pemuda Hindu, bahwa setiap yang disampaikan, semuanya sepakat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik serta semangat untuk masa depan Indonesia lebih maju. Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menerima audiensi Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Putri Khairunnisa, bertempat di Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI dan Ketum KNPI membahas serta mendiskusikan bagaimana agar para pemuda tetap menjaga agar pemuda tidak terkotak-kotakan dengan adanya berbagai isu, serta mengoptimalkan peran atau kiprah para pemuda untuk bisa mengelola negara ke depan agar lebih maju.

Ketum KNPI menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI atas kesempatan yang luar biasa, bisa berdiskusi untuk mendiskusikan bagaimana solusi agar para anak muda solid menjaga dan mengawal bangsa guna terwujudnya perdamaian nasional, serta pemuda tidak mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan di media dan terpancing dengan adanya berbagai isu negatif yang provokatif.

Adapun keberadaan organisasi KNPI itu sendiri sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan serta kenegaraan dan juga sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup dan kesejahteraan sosial.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI pada kegiatan tersebut Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (Han), Aster Panglima TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Waasops Panglima TNI Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M. dan Kapusjaspermildas TNI Brigjen TNI Mahfud, S.E., M.Si.

Sedangkan Ketum KNPI didampingi Ketua Bidang Komunikasi dan Kebijakan Publik Ahmad Latupono, Ketua Bidang Sosial Muhamad Ramadhan, Ketua Iklim dan Perubahan Cuaca Rezky Tuanani, Ketua Bidang Investasi Yozthin Thelik serta Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan Lendy Okta.

Kegiatan audensi di akhir dengan penyerahan cinderamata dari Panglima TNI kepada Ketum Komite Nasional Pemuda Nasional Umum Putri Khairunnisa dan para pengurus KNPI.

tnipatriotnkri

nkrihargamati

tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional