Connect with us

Uncategorized

Yonif 755 Kostrad Gelar Event Yalet Run 5K, Hadiah Jutaan Rupiah

Yonif 755 Kostrad Gelar Event Yalet Run 5K, Hadiah Jutaan Rupiah

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Batalyon Infanteri 755 Kostrad menggelar event Yalet Run 5K dengan rute keliling Kota Merauke, Prov. Papua Selatan. Minggu (17/12/2023).

Semua kalangan masyarakat umum, pelajar, TNI/Polri bahkan pejabat pemerintahan Kab. Merauke juga ikut meramaikan kegiatan ini.

Dalam rilisnya, Komandan Batalyon Infanteri 755 Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M.Han, M.A. menyampaikan kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta dengan mengusung tema ” Torang Sehat Merauke Sehat.

Kegiatan dimulai pada pukul 05.30 WIT dengan lokasi Start/Finish berada di Kapsul Waktu, Kota Merauke. Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta diambil oleh Koordinator Jasmani Batalyon untuk melaksanakan pemanasan guna mengurangi cedera otot bahkan cedera lainnya.

Tiga kategori yang dipertandingkan dalam event kali ini, yaitu pelajar putra dan putri, umum putra dan putri, dan TNI /Polri. Kegiatan ini juga menyediakan race pack: jersey, medali, zumba, refreshments dan photo booth session. Kegiatan pengambilan race pack pada tanggal 15-16 Desember 2023 bertempat di Kompi Senapan C” ucap Danyonif.

Danyonif juga berharap dengan diselenggarakannya acara ini Yonif 755 Kostrad dapat terus melanjutkan kontribusinya dalam hal positif kepada masyarakat, khususnya di wilayah timur Indonesia (Merauke).

“Dapat menumbuhkan semangat hidup sehat, mengembangkan olahraga, memberikan kontribusi kepada Pemkot melalui talent scouting atlet muda di Kota Rusa,” imbuhnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized