Connect with us

Uncategorized

KEMBALI, PRAJURIT KOLINLAMIL TOREHKAN PRESTASI DI AJANG INTERNASIONAL

Berita Kolinlamil TNI AL, 29 Januari 2024 ——- Lagi-lagi, salah satu prajurit Kolinlamil yang tergabung dalam Tim Dayung Provinsi Jawa Timur, Kls ISY Septenandow Horomati berhasil mendulang medali di kejuaraan 2024 ICF Stand Up Paddling (SUP) World Championships yang berlangsung di Pattaya, Thailand pada tanggal 26-28 Januari 2024. Medali yang berhasil direbutnya terdiri dari tiga nomor lomba yaitu 1 medali perak technical 6 Km, 1 medali perunggu longdistance 12 Km dan 1 medali perunggu sprint technical 250 meters.

Komandan Satuan Lintas Laut Militer I Kolonel Laut (P) Yohanes Upang selaku Ketua Yanus Dayung Kolinlamil mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian prestasi yang berhasil diraih salah satu atletnya pada kejuaraan bertaraf internasional. Ia berharap prestasi tersebut dapat menjadi penyemangat untuk lebih berprestasi di ajang kejuaraan berikutnya, dan yang tidak kalah pentingnya dapat menjadi motivasi bagi atlet yang lain untuk menorehkan prestasi. Tidak hanya membanggakan untuk diri sendiri namun juga membanggakan bangsa dan satuannya. “Semoga prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Kls Septenandow dapat diikuti oleh yang lain, tidak hanya atlet dayung saja namun juga atlet yanus lainnya.” pungkasnya.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP di sela-sela kesibukannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa bangga atas prestasi prajuritnya. Ia menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh prajurit Kolinlamil merupakan wujud nyata hasil pembinaan personel di jajaran Kolinlamil yang tentunya secara terukur, terus menerus dan disertai dengan kerja keras, disiplin dan komitmen untuk menjadi kebanggaan satuan. Pembinaan personel yang mengacu pada peningkatan moral, mental kejuangan dan profesional prajurit. Prestasi seorang prajurit tidak diraih dengan tiba-tiba, namun melalui proses panjang yang harus dilewati. (Dispen Kolinlamil)

tniprima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized