Connect with us

Uncategorized

Tim K24 Pandawa, Solusi Kesehatan Masyarakat Keneyam

Tim K24 Pandawa, Solusi Kesehatan Masyarakat Keneyam

Jakarta. Tim Kesehatan Pandawa Yonif 411 Kostrad yang selalu memberikan ramuan terbaiknya untuk mengobati masyarakat Keneyam jadi langganan untuk berobat.

Seringnya komunikasi sosial yang dilaksanakan Pasukan Pandawa melalui kegiatan kemanusiaan serta sambung lidah dari masyarakat yang merasakan langsung aksi-aksi dari kegiatan teritorial yang dilaksanakan selama ini membuat Pasukan Pandawa semakin dicintai masyarakat luas khusunya di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Jumat (17/11/2023).

Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi menerangkan, melalui kegiatan kemanusian tersebut membuat kedekatan dengan masyarakat semakin harmonis. Seperti yang terjadi hari ini, masyarakat lebih sering datang ke pos untuk meminta bantuan kesehatan.

Lanjutnya, ini menjadi bukti nyata masyarakat semakin percaya dengan TNI, membantu kesulitan masyarakat dan mempercepat pertumbuhan perekonomian adalah misi kami yang utama.

“Jika masyarakat sakit silahkan datang ke pos untuk berobat, Tim Kesahatan Pandawa selalu siap melayani masyarakat selama 24 jam non stop”, ucap Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa Kostrad.

Kualitas kesehatan masyarakat adalah salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan, itu yang akan terus di wujudkan oleh Pasukan Pandawa di medan penugasan dareah Keneyam, Kabupaten Nduga.

Sementara itu mama Erina Gwijangge yang membawa anaknya untuk berobat, mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dari Yonif 411 Kostrad yang selalu sigap dalam memberikan pengobatan kepada masyarakat.

“Terima kasih bapak dokter yang selalu cepat mengobati anak saya, semoga setelah ini anak saya bisa cepat sembuh,” ucap mama Erina. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized